Biro Jasa Pengurusan dan Perizinan Profesional

Memberikan pelayanan terbaik dan profesional untuk segala kebutuhan perizinan Anda. Ditangani oleh tim yang sudah berpengalaman dibidangnya.

biro jasa

Biro jasa merupakan lembaga atau perusahaan profesional yang melayani perorangan atau badan usaha untuk mendapatkan perizinan atau legalitas penting. Misalnya saja pengurusan BPOM, SIUJPT, sertifikat laik fungsi dan sejenisnya.

Tidak hanya membantu mengurus dan mendapatkan perizinan tersebut agar klien tidak perlu menghabiskan waktu atau tenaga. Namun, jasa ini juga memberikan konsultasi dan masukan terkait pengurusan legalitas.

Pelayanan dari biro jasa sendiri tidak terbatas pada pengurusan izin, namun bisa lebih luas lagi tergantung dari jenis pelayanan yang diberikan. Penting untuk mengetahui jasa apa yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya saja layanan dari Raja Konsultan kami yang bisa Anda sewa untuk konsultasi dan pengurusan legalitas terkait badan usaha, instansi, Lembaga, UMKM, maupun perorangan.

Karena itu, apabila Anda sedang mencari biro jasa terdekat yang siap membantu segala pengurusan izin tanpa ribet, maka segera hubungi tim kami.

Layanan Raja Konsultan Sebagai Biro Jasa Profesional

Konsultan SLF

Kami melayani konsultasi dan pemeriksaan SLF (Sertifikat Laik Fungsi) suatu bangunan sesuai peraturan pemerintah yang berlaku. Kami juga akan membantu Anda mendapatkan SLF secara cepat dan mudah karena kami memiliki relasi yang kuat diberbagai dinas.

Konsultan AMDAL

Kami melayani konsultasi dan memberikan pengarahan serta panduan terkait AMDAL (Analis Mengenai Dampak Lingkungan) Tujuannya agar badan usaha atau perorangan bisa memenuhi seluruh hukum dan undang-undang mengenai lingkungan hidup yang berlaku.

Konsultan K3

Biro jasa kami memberikan saran dan bimbingan mengenai K3 (Konsultasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja) mulai dari pengawasan, pemeriksaan, pengujian, pembinaan, dsb. bagi perusahaan atau organisasi yang diwajibkan memiliki sertifikasi K3.

Pengurusan SIUJPT

Kami melayani pengurusan SIUJPT (Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi) baik untuk badan usaha maupun perorangan. Kami memiliki relasi dinas di berbgai daerah.

Pengurusan BPOM

Kami melayani pengurusan sertifikat dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk badan usaha dan perorangan dengan biaya yang terjangkau.

Konsultan PBG/IMB

Kami juga melayani jasa konsultasi untuk pengurusan PBG (Persetujuan Bangunan Gedung) dan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) untuk seluruh wilayah Indonesia.

Pengurusan SIUJK

Untuk perusahaan atau perorangan yang bergerak di bidang konstruksi, kami bisa membantu Anda untuk mengurus dan mendapatkan SIUJK (Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi) sebagai izin legalitas yg harus dimiliki.

Pendirian Yayasan

Biro jasa pendirian yayasan kami siap membantu Anda untuk menyelesaikan semua urusan terkait dengan izin mendirikan sebuah Yayasan. Tentunya semua kami lakukan menurut hukum dan peraturan yang berlaku secara legal.

Pembuatan SILO

Kami melayani pembuatan Surat Izin Layak Operasi (SILO) yang perlu digunakan untuk mendapatkan izin legal penggunaan operasi berbagai macam alat berat dan alat K3 yang dapat dioperasikan dengan baik dan efektif .

Alur Kerja Layanan Raja Konsultan

01. Konsultasi online

Calon klien dapat melakukan konsultasi online terlebih dahulu melalui nomor telepon/WA yang kami sediakan. Setelah itu, tim kami akan melayani Anda untuk melakukan konsultasi awal dari WA / tlp.

02. Verifikasi data

Tim Raja Konsultan kami akan melakukan verifikasi data sesuai dengan isi formulir online yang telah Anda kumpulkan. Hasil verifikasi akan kami kirimkan kepada Anda melalui telepon atau e-mail.

03. Pembuatan penawaran

Kami akan membuatkan penawaran terkait harga serta perencanaan program, jadwal kegiatan atau pengerjaan serta persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk perolehan sertifikat.

04. Pembuatan kontrak kerja

Apabila penawaran telah Anda setujui, maka kami akan membuatkan kontrak kerja yang perlu Anda tandatangani. Kontrak ini berisi Purchase Order serta surat perjanjian kerja. Setelah itu, klien bisa melakukan transfer pembayaran termin pertama sesuai kesepakatan.

05. Proses pekerjaan

Setelah pembayaran pertama kami terima, maka tim biro jasa kami akan segera melakukan proses pekerjaan. Klien bisa menyetujui permohonan survey ke lapangan yang kami kirimkan apabila perlu. Proses pengerjaan akan dilakukan sesuai jadwal.

06. Serat terima pekerjaan

Tim kami akan menyerahkan hasil pekerjaan ke klien dalam bentuk soft file. Proses serah terima hard file atau cetak dokumen akan dilakukan setelah klien menyelesaikan seluruh termin pembayaran yang harus dibayarkan.

Pilihan Tepat Jasa Konsultan Terbaik Anda

biro jasa

Relasi Luas

Proses pengurusan dan mendapatkan izin resmi atau legalitas dapat tim kami kerjakan secara cepat dan mudah. Hal ini karena Raja Konsultan sebagai biro jasa berpengalaman turut memiliki relasi luas dengan dinas terkait baik di daerah maupun pusat.

Tim Berpengalaman

Tim kami terdiri dari para profesional yang berpengalaman di bidangnya. Baik dalam hal memberikan konsultasi maupun terkait pengurusan sertifikasi dan legalitas. Bahkan kami menjamin pelayanan yang ramah di bagian customer service hingga tim ahli.

Tepat Waktu

Apabila jadwal pengerjaan sudah disepakati bersama, maka kami akan menjamin proses dilakukan dan selesai tepat pada waktunya. Hal ini karena kami memiliki SOP yang ketat terkait waktu pengerjaan proyek dari klien.

Terima kasih sudah mempercayakan segala pengurusan dan konsultasi kepada Raja Konsultan. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun, maka jangan ragu untuk sewa biro jasa kami yang siap mengurus dan memberikan konsultasi ahli untuk badan usaha dan individu di seluruh Indonesia.